Spb Shell v3.05 + skin HTC android 2.2 froyo buat s60v5

postingan kali ini tentang aplikasi yang menurut aku masih menarik buat di simak
apalagi kalau bukan SPB MOBILE Shell ,
kehabatan aplikasi ini memang tidak di ragukan lagi.
selain membuat tampilan ponsel jadi menarik , spb shell juga dapat merubah tampilan ponsel menjadi OS yang berbeda,
kali ini yang akan kita bahas adalah cara merubah ponsel s60v5 menjadi 100% HTC android .
mari kita lihat screenshotnya
spb1.jpg
spb2.jpg
spb3.jpg


gimana....mantap bukan!!!!
langsung aja silakan disimak langkah2nya

download dulu aplikasinya
SPB.Software.SPB.Mobile.Shell.v3.05..sis - 5.9 MB
Skin spb shell htc.zip - 6.9 MB

setelah download ....instal spb mobile shell v3.05
terserah kalian mau di instal dimana.
aplikasi ini masih unsinged ,jadi yang belum di hack harap di hack dulu hpnya.
setelah terinstal...
extract file skin spb shell htc.zip yang di dalamnya terdapat folder spb shel yang udah aku pack dalam zip tersebut.
extract ke E:\others\disini (extract menggunakan xplore)
lalu buka spb shell.
lihat apa yang terjadi........

kalau ada masalah silakan diskusi di kolom komentar.

aku mau tidur dulu......coz besok ada panggilan kerja , mau tes tulis!
aku.minta dengan sangat kepada sobat mwber....aku minta doanya sobat mwber..... agar aku bisa lulus tes tulis dengan lancar besok....dan semoga allah melipat gandakan rizky kalian .....aaamin!

wassalam

Penulis : Anonim ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Spb Shell v3.05 + skin HTC android 2.2 froyo buat s60v5 ini dipublish oleh Anonim pada hari Sabtu, 31 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Spb Shell v3.05 + skin HTC android 2.2 froyo buat s60v5
 

2 komentar:

@osg_jhon. Diberdayakan oleh Blogger.