JoikuSpot Premium v3.10 S60v5 Full Signed

JoikuSpot Premium v3.10
JoikuSpot Premium v3.10
Ingin berbagi koneksi internet? Ini saya punya aplikasi keren agar kamu dapat berbagi koneksi internet menggunakan handphone kamu yang bernama JoikuSpot Premium. Aplikasi ini menjadikan handphone kamu sebagai gateway/access point yang memanfaatkan jaringan GPRS/EDGE/HSDPA sehingga memungkinkan perangkat Wi-Fi yang terpasang pada handphone maupun laptop dapat terkoneksi ke internet melalui handphone kamu, aplikasi ini juga dilengkapi sistem enkripsi WEP yang berfungsi untuk memberikan password pada koneksi Wi-Fi sehingga tidak sembarangan orang dapat terkoneksi pada jaringan Wi-Fi kamu.
Pesan dari saya gunakan paket unlimited internet dari masing-masing provider yang kamu pakai agar tidak begitu rugi dibandingkan menggunakan pulsa dan jangan lupa mintain bayaran kepada orang/teman yang ingin terkoneksi pada jaringan Wi-Fi kamu :D . Bagi yang ingin mencobanya langsung aja kamu download.
Download:
JoikuSpot Premium v3.10 S60v5 Full Signed. :)

Penulis : Anonim ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel JoikuSpot Premium v3.10 S60v5 Full Signed ini dipublish oleh Anonim pada hari Kamis, 19 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan JoikuSpot Premium v3.10 S60v5 Full Signed
 

1 komentar:

@osg_jhon. Diberdayakan oleh Blogger.